Sebelum mengetahui nomor call center Prudential, saatnya mengenal lebih jauh tentang perusahaan asuransi yang satu ini. Prudential adalah perusahaan yang melayani jasa keuangan dan berdiri sejak tahun 1995. Perusahaan ini sebenarnya berasal dari Inggris dan lebih fokus menjalankan bisnisnya di bidang asuransi jiwa.
Dengan karyanya yang sudah mendunia, hal ini membuat kehadirannya langsung disambut hangat oleh warna tanah air. Tentu saja, itu karena perusahaan selalu berkomitmen untuk memberikan layanan dan fasilitasnya kepada konsumen. Selain itu, berbicara tentang perizinan usaha juga sudah lengkap.
Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi oleh masyarakat Indonesia jika ingin bergabung dengan program ini. Apalagi dari dulu hingga sekarang, ternyata perusahaan ini berhasil mendominasi pasar karena semua produknya dianggap sempurna. Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan produk seperti apa Anda bisa menghubungi call center Prudential.
Daftar Produk Asuransi Kesehatan Prudential
Sebagai perusahaan asuransi handal yang beroperasi di Tanah Air, tentunya hal ini membuat fasilitas dan produknya terbilang lengkap. Bahkan ada beberapa keuntungan tambahan yang ditawarkan olehnya sehingga membuat pelanggannya selalu bertambah setiap saat. Berikut adalah contoh produk, termasuk:
- PrUmed cover, produk ini termasuk yang paling populer di bidang asuransi kesehatan karena ada manfaat tambahan di dalamnya. Itu termasuk bantuan harian jika pemilik premium harus dirawat di rumah sakit, dioperasi, dirawat di ruang ICU, dll.
- PRUmed cover syariah, sesuai namanya program ini diberikan kepada mereka yang tidak ingin lepas dari ketentuan syariat sesuai syariat Islam. Di sinilah peserta akan mendapatkan manfaat tambahan serta pada produk sebelumnya ketika mereka harus dirawat di rumah sakit.
- PRUprime healthcare, untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini dapat ditanyakan langsung ke call center Prudential. Di sinilah Anda akan mendapatkan jaminan perlindungan terhadap tagihan yang dibebankan dari rumah sakit dan juga manfaatnya sesuai dengan pilihan peserta.
- PRUprime healthcare syariah, sama dengan metode sebelumnya karena dalam produk ini juga termasuk program asuransi berdasarkan ketentuan agama Islam. Sangat cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan perlindungan kesehatan tanpa mengabaikan syariah yang berlaku.
- PRU hospital & surgical cover plus, produk ini adalah yang paling disukai oleh semua orang karena ada manfaat tambahan di dalamnya. Manfaat ini diperoleh berdasarkan rencana yang telah dipilih oleh pemilik premium. Jadi setiap biaya perawatan di klinik atau rumah sakit ditanggung sepenuhnya oleh Prudential.
Keuntungan Membeli Premi Asuransi Kesehatan Prudential
Semua produk yang disebutkan sebelumnya dapat ditemukan informasi lebih lanjut dari call center Prudential secara langsung. Dengan begitu Anda akan mengetahui apa saja manfaat dan manfaat dari membeli premi asuransi kesehatan yang dimiliki oleh perusahaan Prudential. Di bawah ini adalah beberapa keuntungan bergabung menjadi bagian dari mereka, termasuk:
- Bersama Prudential, Anda semua bisa mendapatkan manfaat tambahan sesuai kebutuhan dengan biaya premi yang terjangkau. Tidak hanya itu, setiap pelanggan selalu mendapat dukungan penuh dari agen secara profesional ketika mereka membutuhkan bantuan. Jadi Anda tidak akan merasa sendirian.
- Memiliki premi asuransi Prudential juga dapat membuat Anda merasa lebih aman karena dapat digunakan sebagai investasi jangka panjang juga. Di mana nilai tunai sebenarnya jauh lebih besar daripada yang Anda simpan melalui bank. Selain nilainya yang lebih, ada manfaat di dalamnya juga.
- Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah dari Prudential. Untuk lebih pastinya, Anda juga dapat menghubungi call center Prudential dan menanyakan langsung mengenai hal ini. Sehingga Anda merasa lebih beruntung.
- Dibandingkan dengan asuransi kesehatan pada umumnya, proses klaim di sini cukup cepat dan mudah. Selain itu, proses klaim juga dapat dibantu oleh agen secara langsung dengan memenuhi kelengkapan data saja. Sehingga Anda dapat menghemat lebih banyak energi untuk proses klaim.
- Tidak hanya itu, ketika Anda melakukan pembelian premium secara online, Anda akan mendapatkan biaya polis yang lebih efisien daripada offline. Karena ada biaya distribusi dan infrastruktur sudah berkurang di sini sehingga preminya juga lebih murah.
Ketentuan Untuk Mengajukan Asuransi dan Cara Mengklaimnya
Setelah memahami produk dan manfaatnya, saatnya untuk mengetahui cara mengajukan asuransi berdasarkan persyaratan umumnya. Kemudian cari tahu juga cara klaimnya agar manfaatnya terasa lebih lengkap. Umumnya, semua informasi ini dapat diperoleh langsung dari call center Prudential.
Tetapi peserta lainnya dapat mengajukan premi jika mereka berusia minimal 1 bulan hingga 65 tahun. Sementara itu, untuk usia maksimal khusus untuk pertanggungjawaban asuransi ini hingga usia peserta bisa mencapai 75 tahun berdasarkan hari kelahiran peserta yang sebenarnya.
Jumlah usia tertanggung juga ditambahkan untuk perlindungan dasar tambahan, tetapi dengan persyaratan tidak lebih dari 1 paket yang dipilih. Sisanya dari Anda dapat mengajukan klaim menggunakan beberapa metode di bawah ini dengan mudah dan cepat:
- Cara klaim jaminan ini dapat dilakukan dengan menghubungi layanan medis sebelum melakukan rawat inap. Ini tidak boleh lebih dari 2×24 jam. Selain itu, peserta harus mengklarifikasi kepada petugas selama 24 jam dan menunjukkan kartu yang diasuransikan juga.
- Sementara itu, jika Anda ingin mengajukan klaim penggantian, maka cukup isi formulir klaim yang tersedia sepenuhnya. Jangan lupa untuk menyertakan sertifikat dari dokter serta resume medisnya. Jadi setiap tanda terima pembayaran dan rincian dan salinan cek harus lengkap untuk membuat klaim ini.
- Sedangkan untuk proses klaim non-rawat inap, dapat dilakukan dengan mengisi formulir secara langsung sesuai dengan kebijakan awal. Ini juga harus mencakup kartu identitas Anda serta bukti bahwa Anda adalah penerima manfaat asuransi. Jadi semuanya harus lengkap.
Cara Menghubungi Prudential Call Center
Sebenarnya, asuransi Prudential mudah dihubungi oleh siapa saja, termasuk calon nasabah, tertanggung, atau bahkan pemegang polis. Ini termasuk karakteristik bahwa perusahaan ini dapat diandalkan. Itulah sebabnya media komunikasi yang ditawarkan cukup banyak.
Hal ini dilakukan agar konsumen dapat menghubungi mereka dengan mudah mengenai hal-hal yang berkaitan dengan asuransi. Mulai dari pembelian premi, keluhan, atau sekadar bertanya. Saluran umum yang dapat dihubungi dapat melalui apa saja.
Salah satunya melalui nomor telepon call center Prudential . Di mana Anda dapat menghubunginya langsung melalui 1500085 atau juga dapat mengunjungi kantor pusat secara langsung untuk menanyakan seluk beluk informasi terlengkap di dalamnya yang terletak di wilayah Jakarta.
Layanan pelanggan selalu tersedia setiap hari kecuali hari Minggu. Tentu saja, dengan jam layanan yang berbeda. Jika Anda menelepon dari Senin hingga Jumat, maka hubungi pukul 08.00 hingga 16.00. Sedangkan sabtu khusus bisa menghubungi pukul 08.00-12.00 WIB.
Melalui layanan ini, Anda dapat mengajukan berbagai pertanyaan umum tentang asuransi kesehatan Prudential di jam kerja. Tetapi pastikan untuk menyampaikan identitas lengkap Anda jika Anda ingin bertanya tentang kebijakan Anda. Sehingga jawaban yang diberikan call center Prudential lebih akurat.